Template Information

Home » » Meminimalisir penyalahgunaan akun Facebook

Meminimalisir penyalahgunaan akun Facebook

Meminimalisir penyalahgunaan akun Facebook


Facebook, Siapa yang tak kenal dengan sosial network satu ini. sosial network yang menawarkan kemudahan dalam penggunaanya serta fitur - fitur yang ada pada facebook sangat user freindly di bandingkan dengan sosial network lain seperti Twitter,Bebo,Myspace Dll. oleh karena hal inilah ada beberapa oknum yang sangat mengincar suatu akun, apalagi akun yang sudah memiliki banyak teman hingga 4000 teman, harap lebih waspada.
Disini saya akan menjelaskan sedikit trik untuk mencegah penyalahgunaan/pencurian akun facebook.

* Langkah pertama Login Ke akun facebook.
* Pilih pengaturan akun
* Aktifkan Facebook selluler
* Jika facebook selluler sudah aktif selanjutnya ke Menu keamanan dan sunting persetujuan masuk facebook berikan tanda pada pilihan yang ada
Silahkan Log out akun anda untuk mencobanya apakah berhasil atau tidak
jika sudah log out hapus seluruh history (cookies) dengan menekan tombol CTRL+SHIFT+DEL secara bersamaan akan muncul jendela Clear History pilih everything kemudian Clear now. selanjutnya silahkan anda coba untuk masuk akun facebook. jika berhasil maka tampilan yang akan tampil pertama kali adalah seperti gambar di bawah ini. dan anda akan menerima Kode konfirmasi melalui HP anda untuk masuk ke Facebook.
Selamat Mencoba ... Semoga Sukses

http://skyoot.blogspot.com/

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar...?

Trending Template

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...