Template Information

Home » » Cara Menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) Windows Xp,Vista,7

Cara Menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) Windows Xp,Vista,7



Eits .. tiba-tiba di komputer muncul peringatan dari Microsoft dengan gambar diatas? yup hati-hati, itu tandanya komputer anda di cek oleh microsoft. Bila komputer anda not genuine atau bahasa kerennya bajakan, maka akan keluar peringatan seperti itu. Jangan khawatir berikut saya akan berikan cara untuk mengatasinya.
Cara Menghapus Windows Genuine Advantage Notifications. Seperti yang diketahui apabila kita tidak memakai sistem operasi windows xp yang asli, maka akan muncul notifications/peringatan WGA pada pada layar login ataupun saat windows berjalan. Dimana itu akan menghentikan update dari Microsoft dan menonaktifkan komputer Anda untuk menginstal IE7 dan Windows Media Player 11. Anda tidak akan dapat mendownload dari Microsoft yang memerlukan lisensi yang valid.
Berikut Solusi yang dapat dilakukan untuk menghilangkan peringatan tsb, namun dengan catatan Anda masih tidak dapat meng-update melalui Windows Update. Cara pertama cukup dengan menggunakan fungsi system restore, akan menghapus program peringatan tsb. Namun kemungkinan seperti yang saya alami, beberapa hari kemudian akan muncul lagi meskipun bila di restore masih bisa.
Cara kedua menggunakan sebuah utilities kecil yang memungkinkan Anda untuk menghapus Microsoft Windows Genuine Advantage Notifications Tool yaitu RemoveWGA Terbaru akan memungkinkan Anda untuk lebih mudah menghapus Microsoft “Windows Genuine Advantage Notifications” , yang akan menelepon ke rumah dan menghubungkan ke server MS setiap kali Anda boot. Update fitur alat ini dalam setup tingkat koneksi akan dilakukan setiap 2 minggu sekali.
Sekali alat pemberitahuan WGA akan diperiksa untuk OS Anda dan dikonfirmasi bahwa Anda memiliki notifikasi, dan tidak ada alasan untuk melakukan pemeriksaan lagi jika terjadi boot. Selain itu, RemoveWGA
juga menghubungkan ke Microsoft membawa isu mengenai keamanan untuk jaringan perusahaan, dan masalah privasi setiap orang.
Semua itu, sepanjang fakta bahwa Microsoft menggunakan cara menipu untuk membuat Anda menginstall alat ini (hal itu dikatakan update keamanan mendesak, sedangkan ini adalah instalasi baru Anda yang tidak memberikan tambahan extra keamanan) membuat saya menyebut alat ini adalah spyware.
Juga, Windows Genuine Advantage Notifications berbeda dengan Windows Genuine Advantage Validation. removeWGA Terbaru akan menghapus bagian dari notification, telepon rumah dan tidak menyentuh bagian validation.
Disini beberapa kunci dalam ‘RemoveWGA Terbaru’:
- memberitahu Anda jika WGA notification tool adalah aktif di dalam sistem Anda
- memungkinkan Anda untuk menghapus WGA notification tool dari sistem Anda
- Menerima parameter command line ‘silent’ secara diam-diam
- memeriksa jika WGA notification tool aktif di dalam sistem Anda, dan popup hanya ditemukan (bermanfaat untuk memeriksa     secara otomatis misalnya pada saat startup)
Catatan : beberapa program antivirus dan antispyware removeWGA terinfeksi malware, meskipun aplikasi tersebut aman dan tidak menimbukan ancaman untuk sistem Anda. Ini disebut kesalahan positif. Kesalahan positif adalah istilah yang digunakan ketika software antivirus salah mengklasifikasikan sebuah file berbahaya sebagai virus. Pendeteksian yang salah mungkin disebabkan karena heuristics atau virus signature yang tidak benar di dalam database. (masalah serupa dapat terjadi dengan antitrojan atau software antispyware. Untuk itu sementara nonaktifkan antivirus anda.
Biar kejadian tadi gak terulang buka Start – Control Panel – Automatic Update – pilih Turn Off Auto Update.
Area Download :
- untuk windows Xp

Untuk windows 7 gunakan remove wat
Berikut ini adalah Konfigurasi dari RemoveWAT 2.2 :
-Semua versi Windows 7 yang didukung. berarti bisa untuk semua versi windows7
-Windows Server 2008 Enterprise R2, dll, didukung.
R-emoveWAT menghapus WAT (Windows Aktivasi Technologies) sepenuhnya dari theos, sementara masih mempertahankan status OS  asli dan menerima semua update.
-Anda masih akan melewati cek asli (WGA). suatu waktu komputer anda dimaminta untuk melakukan update, jangan di klik nanti bajakan lagi layarnya
-Menonaktifkan aktivasi sepenuhnya tapi tidak berbuat sesuatu untuk validasi.
-Tidak akan ada aktivasi jendela bagian dalam panel kontrol.
-Aktivasi Windows akan hilang.

Area Download :
- untuk windows vista/ 7

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar...?

Trending Template

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...