Template Information

Home » » Supaya akses internet jadi wusss...

Supaya akses internet jadi wusss...

Supaya akses internet jadi wusss...


Buat pengguna akses internet yang kesal dengan loading internet hp yg kadang terlalu lemot, saya menyarankan menggunakan aplikasi ini.
Bisa untuk pemakai yang menggunakan jaringan CSD,GPRS,EDGE,3 G,HSDPA. Terkadang karena banyaknya pengguna yang mengakses internet menggunakan hp pada saat bersamaan, membuat jaringan error dan menyebabkan koneksi jadi super lemot.
Aplikasi ini untuk meningkatkan kemampuan & kecepatan internet berbagai OS Symbian maupun java. Aplikasi ini bernama "Mobile Network Accelerator", fungsinya mengoptimalkan RAM untuk internet dengan memaksimalkan koneksi internet melalui browser wap pada handphone, jadi kecepatan internet bisa wuuussshh.. bahkan 5 kali lebih cepat dari biasanya.
Pada aplikasi Masukan kode registrasi: 00000000000000000000 (20 angka nol) Download di sini JAR dan di situ
ZIP Cara penggunaan :
Masuk aplikasi》 klik select others(untuk hape java sony erickson,nokia/hape china)》select country: indonesia 》select carrierr: pilih operator yg di pakai 》select conection type: GPRS 》shift accelerator gears: 2 》tekan options 》accelerate. Begitu semua udah ok' tekan 'back' 》tekan lagi options 》pilih hide. Sekarang kamu bisa browsing pake opmin, bolt, ucweb, atau browser hape dgn lebih cepat. 
 
sumber: http://eyank.mywapblog.com/post/101.xhtml
biggrin

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar...?

Trending Template

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...