Template Information

Home » » SMS Lucu N' Unic

SMS Lucu N' Unic

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih....
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta.....
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans...


Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!


NgeFans Bangat Ya Loe...
Hehehe




Happy Birthday I Love You Forever...
Dan orang yang sama tiap hari SMS ... Good morning, sweety (untung bukan Tweety) SHMILY.... Hahahahaha...


cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta....


Musim Terindah adalah ....


Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu


Ketika kau payungi siang dengan sapamu


Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu


luv u...




Melanglang hari,
tepikan sepi...
Merenda cipta,
lenyapkan s'gala putus asa...


Menjalani waktu,
hempaskan segala semu...
Langit jelang kelam,
Tak Lupa ku ucapkan "Selamat Malam..."


saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.


Kamu tau ga ?, aku tuh paling seneng deh deket ma kamu, kamu tuh selalu perhatian, selalu ada disampingku, selalu menemani dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini tenang kalau berada disamping mu. tapi sayang, aku paling benci kalau ngomong ma kamu, jawabnya cuma GUK !!...GUK..!!


"cintaku padamu adalah cinta yang sesungguhnya..
Tak peduli kamu gendut,
perutmu berlipat-lipat,
wajahmu penuh dengan tanda-tanda penuaan dini,
sedikit keriput,
dan makanmu banyak..aku juga gak peduli omongan orang tentang kita..yang penting aku cinta kepadamu..itulah cinta sejati..dan buatku kamulah wanita sempurna.."


"dalam ini tergores satu bentuk menawan yang lagi-lagi menari dengan anggunnya..Lalu kuterdiam dalam setitik kedip penuh arti, coba hirup bentuk menawan, sambil berlutut di depan indah dirimu..."




"tetapkan arahmu ke timur, berjalanlah terus, mataharimu ada disini".


" Jaka sembung main loncat tali... aq cinta kamu setengah mati.." ^-^ ha3x.. ( dan ajaibnya sampai sekarang masih bertahan kok katanya)....hmmmm jaka sembungnya ato cinta nya ya?????


Semua rasa itu telah pergi
Dan entah kapan dia kan kembali
Mungkin hanya satu pintaku
Ku ingin selalu bersamamu
Walaupun hanya sekejap mata
Ku memandangimu


Ingin rasanya ku memelukmu,menggegamu
Dengan hangatnya tanpa ada satu kata pun
Keluar dari bibirmu


cinta itu bagai air
jika ia di genggam, maka ia akan kluar dari sela sela jari kita
cinta tidak bisa di genggam, tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta


..."Malam yang dingin ini menyelimuti diriku seakan mengerti tentang diriku, malam ini ingin ku peluk diri mu dan mengucapkan selamat tidur untuk mu...Malam ini ingin ku pejamkan mata & bermimpi indah bersama mu...Semoga malam ini & Esok membawa langkah Cintamu Padaku..."






Hadirnya aura-mu
Tlah meruntuhkan kesetiaan-ku
Kau bentangkan pelangi demi pijak kaki-ku
Rangkaian awan indah kau gapai demi selomuti galau kalbu-ku
Berontak-ku dalam cintamu membuat raga bermandikan kilauan bintang.....
Tak mampu kuhindaari,kau renggut kepedihan itu....




"sepi malam raga ini terbangun dari lamunan
ingin menjadi peri, terbang di birunya awan
memetik satu bintang diantara beribu bintang
yg berpijar
ibarat air kau tuangkan dan jangankau
tumpahkan, nikmati dan jangan kau tinggalkan,
sepi mlm bertunduk aku pada Tuhan, agar maha
dewi itu datang tuk menghapus cerita cinta
yang lama terdiam"


org blg emas itu berharga ak diam...
org blg intan itu berkilau ak diam...
tp pas org blg ad yg pngil nmmu ak nengok..trus blg...ak m'ncintainya...:)


Semburat biru terlihat dari binar-mu
Sesaat roh jiwa terhampakan...
Gamelan hati terdengar merayu - rayu
Wahai bahagia,
Jangan engkau hampiri saat diri bahagia
Menjauhlah dari jiwa yang sedang bercinta
Segala gemerlap dan cahaya tak lagi kubutuhkan
Saat hati-mu telah terpetik dari tingginya langit...




Saat angin bertiup kencang
suara gemuruh seakan menghempas bumi
menggeletarkan bagaikan raksasa mengamuk
aku berlari....
sekuat tenaga menghampirimu...
namun tak sanggup ku menggapaimu...
aku berteriak....
dengan perasaan berdebar-debar...
ku teriakkan tiga kata untukmu...






jika quw adalah air matamu
aq akn jatuh dpi''mu
dan akn hilang dbibirMu
tpi jika U adl air mata Q
aq gag akn menangis
dengan takut akan kehilangan air mata u




bwt mlm bintanglah yg special,


bwt bunga kumbanglah yg special,


but bwt aq,cuma kmulah yg plg special...




-to:my love (acik)-




pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!




Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati


cinta itu ibarat kentut...


ditahan bikin gelisah...


dilepas bikin penasaran....




Lihat aku disini kekasih.....
kan mlukai hati dan prasaan ini
tp entah mngapa aku bisa mmbrikan maaf padamu
mungkin krn cinta
padamu dr dasar hatiku ...........


Mgkin hri bsk lebih baex utkmu kasih......
ak cm bsa blg I Luv U..........
Good NiteZ n SweeT DReaMz......


SELAMAT MALAM kata Iwan Fals, mugkin berar kata Backbone: LAGI DAN LAGI AKU SELALU MENGGUMU, tpi Atas nama Cinta Maafkan Aku by Roosa but please OPEN YOUR HEART by Anggun, cz kemnakah lg Cinta ini by Ada Band, sungguh aku mohon JANGAN TOLAK AKU seperti Tangga katakan, Cz benar kata SLANK bahwa "VIRUS" cintamu tlh merasuk n' mercuniku........


Janganlah Kau Bersedih...
( )
-;(
( )
Atau Berduka...
(e...
-;(
(e...
Apalagi Emosi...
(a
-; /
Senyumlah...
(e
-; )
((
Karena Q Cayank Ma Kamu...!!!
((
-;)
((


"SINYAL" Rinduku sekuat "INDOSAT" seluas jangkauan "TELKOMSEL" sebening "PRO XL" yang bercahaya bagaekan "MENTARI"...Aq harap,,"VOUCHER" persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh "PERDANA" yang selalu "BEBAS" "ROAMING" gak pernah mati seperti "AS".jujur semua itu karena ku minta "SIMPATIMU" tuk selalu ingat pada Q.




ikan kecil beribu ribu
ikan besar dijual di pasar
masih kecil disayang ibu
udah besar disayang pacar.........


.--. ooooo .--.
' ( '0',) '
'. >")("< .'
" (,,)(,,) "


i send dis cute lil angel 2
bring you love!!
good nite n sweet dream


ketik regDOSA kirim ke kuburan & menangkan 3 mobil jenazah atw 10 tiket jln" ke neraka. smakin bnyak dosa anda. smakin besar kesempatan ansa untuk di SIKSA. UUUUUUUH DI COBA Y




Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam...Luv U..






cinta itu tak harus memiliki
tapi....
milikilah cinta itu
karena cinta itu ada
sebesar yang kau butuhkan
sebab cinta ada sebagaimana engkau ada.....




cinta..
saat kau datang aku menyiakan...
aku benci...
marah...
bahkan muak setiap ingat kamu
Tapi kenapa disaat cinta itu pergi aku sedih
tarnyata aku baru sadar...
tanpa cintamu hari2-ku suram..
sesungguhnya aku merelakn kepergianmu dg gadis lain
tapi mengapapa justru kamu memilih adikku untuk manggantikan aku disisimu..??




Bidadari pagi..
Kau Bidadari pagi..
Kau Ratu dari Ratu..
Kau adalah embun yang telah terlahir dan menetes saat mentari bersemi..
Kau adalah setia datang diantara petir menderu..
Kau adalah sejuk yang aku bawa di February..
Kau adalah sinar yang mentari lahirkan setelah hujan turun..
Kau adalah air mata yang tangis kubawa saat membayangkan kita berdua..
Engkau adalah alasan mengapa duniaku ada...




pagi ini, ku tak sanggup makan karena ingat kamu.
siang ini, ku tak enak makan, karena kangen kamu.
malam ini, ku tak bisa tidur karena......
LAPARRRRRRR!




"Walaupun bulan februari tidak ada tanggal 14,kasih n sayang ku tulus hanya untuk kamu...karna hari-hariku selalu dihiasi bayang-bayang wajah dan keceriaan mu.."




"papa kamu pasti penembak ulung ya?.."
"habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku"


"ibu kamu tukang kebun yah?"..
"trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga"


..^_^..


menebak apa arti CINTA. Sebuah pernyataan atas cinta yang buta,
cinta yang sanggup menembus ruang dan waktu, cinta yang bisa lahir dan tercipta
di mana pun, dan kapan pun bahkan kepada siapapun,
ya......... betapa hebatnya sebuah cinta.


Cinta itu bagai anak panah.. dan ia melesat dan menancap kemana arah yang ia inginkan..
Tak ada tangan yang mampu menahan anak panah yang sudah menancap itu…. cinta itu Kuat dan tak akan goyah..
Cinta tidak mampu melihat perbedaan…. Cinta tidak sepaham dengan logika.. cinta itu tidak punya mata…
tapi ……………………………………kita harus punya mata…….. agar kita bisa tahu…. Kemana perginya cinta itu……..




Jika hati adalah istana maka cinta singgasana. Ketulusan adalah mahkota, kesetiaan adalah piala terindah!! dan senyum seorang kekasih adalah tahta.




cinta....
dikau hadir saat ku tak sadar
cinta.....
membuat pagiku jadi berseri
membuat siangku tetap semangat
membuat malamku menjadi indah
cinta....
mengajariku banyak hal
memberiku berbagai pengalaman
mengasihi dan dikasihi




waktu aku sedih kamu slalu menemani aku,waktu aku nangis kamu ada di samping ku,kamu selalu hadir d saat aku sedang susah,dan sekarang aku sadar kalo kamu itu pembawa sial. pergiiiiiiiii


aku ga' mau kamu seperti rokok yang habis karna dihisap,tp aku mau kamu seperti lilin yang habis karna menerangi.






JIKA SAJA ADA SATU KATA YANG PALING INDAH...
DARI KATA CINTA...
DARI KATA RINDU...
DARI KATA SAYANG...
DARI KATA KANGEN...
AKAN KUBERIKAN KATA YANG PALING INDAH ITU HANYA UNTUKMU KEKASIHKU, QY2...




"tadi aku ga tau kenapa malam ini begitu gelap tidak ada satu bintang pun,tp sekarang aku tau kenapa di langit tidak ada bintang karna semua bintang berkumpul di mata mu"




teman q sering bertanya mengapa cinta tak perna datang menghsmpirinya dan aku menjawab mungkin karena kamu takut sakit karena nya dan aq bilang lagi jangan lah bersedih oleh cinta karena cinta tak datang hanya dari se oarang pria tapi dari persahabatan




Ragu,,,,
hlangkan perasaan ragu dlam hatimu,,,krna cinta dn syag qu hnya untukmu seorang,,,jgan pernah rgukan cnta dn ketulusan qu padmu,,,krna smuanya hnya untukmu seorg,,,jjr dlam hatiqu nya ad cntamu dn drimu,,tak'kan ad tmpat lg dihatiqu/org lain,,,krna hanya dirimu yg brtahta indh dlam hati qu,,


Bicaralah kasih tentang senandung lirih hatimu...
Biarkanlah Hatiku bersandar lebih lama lg dihatimu...
yakinlah aku akan selalu di Sampingmu...
Yakinlah aku akan selalu menjagamu...
Yakinlah aku akan memanjakanmu...
Hingga kupertaruhkan semua ragaku demi dirimu...


Biarkanlah aku disismu... Cayangku...




CINTA....
itu sebuah perjalanan panjang yg menuntut kesiapan MENTAL.
gara2 CINTA org bs GILA
gara2 CINTA jg org bs berbunga2.
CINTA itu susah bgt ditebak.gk ada yg tau apa yg bkl trjadi.
tergantung CINTA itu mampir kemana




malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..


tapi tak juga ter lelap


kuselalu ingat akan dirimu


ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@


KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE...?




aq hdp hny tuk drimu seorng..segenggam cintaku hny kubrikan tuk drimu seorng..smpanlah sgnggm cintaku didlm toples htimu yg takkan prnah dibuka oleh siapapun,krna aq tak mau hti ku dipindahkan oleh siapa pun..........kta2 in hny aq tulis tuk sseorng yg sgt aq cintai.....CINTA..mngkin bnr CINTA itu mmng aneh


aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya...
soalnya kamu maniiisss banget.




banyak kata indah untuk cinta..banyak puisi untuk cinta...banyak bunga untuk cinta...banyak pengorbanan untuk cinta...tapi semua hanya patamorgana...cinta sejati adalah yang mau saling mengerti, memahami dan berbagi....jika mencintai seseorang akan merubah total hidupmu maka itulah cinta sejati tapi jika kamu tetap kamu yang dulu maka itu adalah nafsu....


Mahatma Ghandi Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.


Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan


Cintaku padamu tak terbatas ruang dan waktu...
pun jika ada batasan pada ruang dan waktu, tak akan sanggup untuk batasi rasa cinta ini kepadamu...






Ni SmS KuTukaN
Di bAcA JeRawAtaN
NgGak di BacA BiSulaN
Di buAnG MimIsAn
Di SiMpeN PaNuaN






http://hot-uang.blogspot.com/2008/12/sms-lucu-n-unic.html

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar...?

Trending Template

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...