Template Information

Home » » All In One Runtimes

All In One Runtimes

Install NET-Framework 1.1 s/d 3.5 dengan Sekali Klik....

Bingung tiap kali install ulang PC atau Laptop musti install NET-FRAMEWORK dari 1.1 s/d 3.5 satu-satu??
nih ada SOFTWARE yang isinya merupakan kumpulan NET-FRAMEWORK dan fungsinya adalah menginstall NET-FRAMEWORK yg versinya 1.1 - 2.0 - 3.0 - 3.5 plus ama hotfixnya dengan SEKALI KLIK !! ditambah lagi ada beberapa RUNTIME yang diikutsertakan di dalamnya yaitu:
* Java Runtime Environment 6
* DirectX 9.0c Zusatzdateien (x86)
* DirectX for Managed Code
* Allgemeine Runtime Dateien
* Microsoft Visual C++ Runtimes
* Microsoft Visual J# 2.0
* Microsoft Silverlight 4
* Adobe Flash Player 10 (Internet Explorer Plugin)
* Shockwave Player 11 (Internet Explorer Plugin)

TIPS :
kalo bisa setelah install ulang OS, langsung install driver PC, restart, dan install langsung program ini.. jadi program ini sudah terpasang sejak awal sebelum program2 lain diinstall ke komputer...

Download Disini :
AIO Runtimes 32bit versi 1.5.4

Pengertian .NET FRAMEWORK
menurut wikipedia.com :

Microsoft .NET Framework (dibaca Microsoft Dot Net Framework) adalah sebuah komponen yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau telah terintegrasi ke dalam Windows (mulai dari Windows Server 2003 dan versi-versi Windows terbaru). Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar solusi-solusi program untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru, dan mengatur eksekusi program-program yang ditulis secara khusus untuk framework ini. .NET Framework adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows.

Pada dasarnya, .NET Framework memiliki 2 komponen utama: CLR dan .NET Framework Class Library.

Program - program yang ditulis untuk .NET Framework dijalankan pada suatu lingkungan software yang mengatur persyaratan-persyaratan runtime program. Runtime environment ini, yang juga merupakan suatu bagian dari .NET Framework, dikenal sebagai Common Language Runtime (CLR). CLR menyediakan penampilan dari application virtual machine, sehingga para programmer tidak perlu mengetahui kemampuan CPU tertentu yang akan menjalankan program. CLR juga menyediakan layanan-layanan penting lainnya seperti jaminan keamanan, pengaturan memori, garbage collection dan exception handling / penanganan kesalahan pada saat runtime. Class library dan CLR ini merupakan komponen inti dari .NET Framework. Kerangka kerja itu pun dibuat sedemikian rupa agar para programmer dapat mengembangkan program komputer dengan jauh lebih mudah, dan juga untuk mengurangi kerawanan aplikasi dan juga komputer dari beberapa ancaman keamanan.

Selengkapnya Baca disini:
http://id.wikipedia.org/wiki/.NET_Framework

sumber : uzzand (IDWS)

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar...?

Trending Template

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...