Template Information

Home » » EDIT FOTO SECARA ONLINE

EDIT FOTO SECARA ONLINE


Pengeditan foto secara on line bisa di bilang menyenang kan karena nggak terlalu sukar bagi para new bie yang nggak seberapa tau dan nggak mau susah dengan ribet nya image editor,dan saya pribadi pun melihat banyak teman 2 yang sering menggunakan editing foto secara on line ini biasanya di pasang di blog profil.face book.bahkan di pick yahoo.sekarang yuk kita lhat gambar yang saya buat di bawah ini sebagai salah satu acuan tutorial dengan salah satu model teman kita juga.harap tidak marah  :
Lihat gambar di atas
yang saya tampilkan adalah proses editing foto dengan Photo punia.Mari kita pelajari secara seksama tapi minum dlu biar tambah seep.dan kita mulai dengan gambar yang saya beri angka:
1.Langkah pertama masuk ke situs Fhotopunia dengan klick disini maka anda akan di tampilkan dengan gambar yang saya beri angka 1.dan pilihkan dari sekian banyak jenis pengeditan yang mana anda suka .di atas saya memilih jenis editan yang saya kasih tanda PANAH HIJAU.
2.Setelah anda klick jenis editan yang anda sukai makan anda akan di antar ke gambar 2.lhat tanda panah yang saya kasih garis hijau.Masukkan image atau foto yang mau di proses di kolom yang saya tandai,
3.di sana saya memilih gambar seirang teman yang sekali lagi saya minta maaf karena tanpa izin niee.. apa melanggar hak cipta yaaa?.setelah semua dah beres kita tunguu dan.

4,hasil dari pengeditan foto secara on line.dan untuk menyimpan di hard drive anda ckup klick yang saya tandai panah warna merah.

Sebenar nya sangat banyak situs yang menyediakan pengeditan foto secara on line ini.dan dengan berbagai alasan juga kita harus memilih mana situs yang sesuai untuk alasan itu,di bawah ini saya sertakan situs situs yang menyediakan hal tersebut.


1. Faceinhole.
Jujur saya tak pernah memakai jasa situs ini meskipun sebenarnya tak kalah tenar dari photofunia. Katanya, FACEinHOLE menyediakan layanan web yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam friendster, myspace, blogger dan lain-lain. Tertarik? Silakan berkunjung ke site-nyai klick disini

2. Pizap.
Pizap merupakan salah satu situs edit photo yang paling gokil menurut saya. Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. Silakan dibuktikan sendiri  klick disini. Dijamin keren!

3. Picnik
Situs ini menyediakan layanan gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up.Sedang untuk yang premium atau yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori tanpa batas, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru. Tak ada salahnya mencobamdan untuk mencobanya klick  disini

4.Pixenate
Situs yang beralamatkan di disini yang disebut dengan pixenate ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect dan banyak lagi. Saya tak bisa memberikan review lebih detail lagi karena juga baru tahu kemarin setelah googling dan masih belum sempat mencoba. Silakan dibuktikan sendiri kehebatannya seperti apa?

5. Festisite.
Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. Selamat mencoba klick disini.

6. Funny pho.to
Menurutku situs ini mirip dengan photofunia hanya dengan template yang berbeda yang lebih lucu. Alamatnya di disini

7. Fakemagazinecover
Ini cocok buat kamu-kamu yang terobsesi untuk menjadi seorang model hehe.. Karena template yang disediakan untuk mengedit foto kamu adalah cover majalah dengan beraneka pilihan. Keren! Silakan dicoba di www.fakemagazinecover.com.


8. Makemebabies
Haha.. lucu banget ni situs karena bisa memprediksi wajah bayi yang akan dilahirkan oleh sepasang suami istri. Jika kamu berniat akan memiliki anak tak ada ruginya mengupload foto kamu dan pasangan lalu lihatlah seperti apa wajah bayi yang akan kalian lahirkan nantinya. Coba klick disini

9. Hairmixer
Ini dia untuk kamu yang doyan ganti model rambut. Sebelum pergi ke salon coba dulu bagaimana penampilanmu jika memakai potongan rambut seperti yang dimiliki para selebriti. Menarik bukan .?yang mau mencoba klick disini
Semoga dilain kesempatan bisa mengulas lebih banyak lagi.dan semoga tutorial ini bisa membantu anda semua.



sumber : http://inspirationsamurai.blogspot.com/2010/04/edit-foto-secara-online.html 



LoonaPix adalah satu layanan editing foto online yang berbasiskan web. Dengan layanan ini kita dapat mengolah dan membuat foto-foto kita makin menarik. Kita dapat memanfaatkan efek-efek khusus yang diberikan oleh LoonaPix. 
Layanan Online dari LoonaPix sudah menggunakan tekhnologi Face Detection. Sehingga proses olah foto benar-benar instan dan praktis. Kemudian efek2 yang diberikan di LoonaPix juga bagus-bagus dan keren banget. Sebenarnya banyak layanan-layanan online yang menyediakan feature seperti ini, tidak hanya LoonaPix saja, contoh layanan lain yang hampir sama dengan ini adalah PhotoFunia.



  • Untuk menggunkaan layanan ini sagat mudah, kamu hanya perlu masuk ke situsnya : www.loonapix.com/effector.
  • Selanjutnya adalah mengupload foto kita. Usahakan untuk ukuran foto tidak terlalu besar, karena ukuran foto maksimal yang dapat di upload adalah sebesar 5MB.
  • Foto yang di upload tersebut akan secara otomatis di proses. Dan hasilnya akan segera diperlihatkan.
  • Kemudian pilih salah satu effect yang telah disediakan oleh LoonaPix. Dan sesuaikan dengan foto anda. Anda dapat menggeser-geser foto anda agar lebih sesuai dengan effect
  • Lalu pada tahap akhir, KLIK pada “CREATE” . Maka secara otomatis foto anda akan diolah oleh LoonaPix.
Dan selanjutnya anda dapat menyimpan photo tersebut kedalam komputer anda, disimpan sebagai avatar, atau di upload dan di share ke situs Jejarin Sosial seperti Friendster atau Facebook

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar...?

Trending Template

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...